TERJEBAK TANTE PUTRI RENTENIR KEJAM

  • 3 min read
  • Nov 15, 2022
TERJEBAK TANTE PUTRI RENTENIR KEJAM

 

udah Yo kamu Yang diatas knit Nanti gantian nyata kita gampang banget Hai lama-lama kamu keenakan juga ya kapan kamu mesin utangnya ah Maaf bu saya belum punya uangnya Hai bingung mau cari uang

Oh ya Kemana kek bukan urusan saya Hai pokoknya kamu harus lunasi hutang kamu kalau enggak sepotong anu kamu ah Jangan Bu ini masa depan saya Hai Makanya kamu cepat lunasi hutangnya e-book Kalau masih pakai uang kayaknya susah Bu saya udah berusaha semaksimal mungkin tapi nggak dapet kalau pakai yang lain aja gimana lunasin nya boleh enggak Bu Maksud kamu apa pun akan saya lakukan buat ibu asalkan utang saya lunas Hai kamu serius Iya bu saya serius Oke kalau begitu hai hai Hai gimana Hai tulang seratnya gampang banget tapi harus yang kuat di segala Medan Wow kalau gitu mah saya juga kuat dijamin

gak perlu yang lain Hai ogah saya sama kamu kurus kering gitu Mana kuat Hai dua hari lagi saya kesini siapkan yang saya mau Eh sialan dia enggak tahu apa berapa cewek yang udah gua lobangin feat mana lagi ya brondong yang mau sama tante-tante Oh iya kan ada si Hendri sampai dator diajak Kalian ngapain lu nyuruh gua ke sini tumben amat Jadi gini gua bingung lagi ya elah bagian susah aja baru inget kemarin-kemarin Kemana aja lu Hah Hai hehehe maaf kemarin gua

nilap Ya udah intinya lu minta tolong apa Nah duit tanah bukan bukan Hai Terus apa Bambang hai Hai jadi gini jadi gimana dong enggak apaan Yang bener aja masa gua mau dijual ke tante-tante cuma buat lunasi hutang doang di lalu proyek macam apaan ini enggak Hai ayo ladri Tolongin gua kalau lu nggak bantu gua anu gua bakal dipotong sama si tante Ji sama amat hai kenapa nggak lu ada yang jadi pacar si tante ya Kalau gua sih mau-mau aja ketikan dianya nggak mau sama gua ia tak ingin goyah please terus masih gua gimana anjing udah bobo sana sih lu nanti kita Cari solusinya bareng-bareng ya Oh ya udah

deh kali ini gua bantuin ngeri banget sih lu Sabar ya Hai Nah gitu dong itu baru namanya cepat gua Hai nah dia datang dia bentar tahan lama banget sih Ya maafkan paint lagi ngobrol sama klien Hai itu orangnya Hai setan gimana oke enggak hai oke oke emang kirim bawaan Ya udah lu diem aja ikhlas Hi Ho hai hai Saputri Hello namaku Hendrik di sini lu ngomong yo yo Hai siapa kalau kuat dan Elisa Ya iya bisa minta pokoknya top markotop ia masih perjaka Oh ya udah

saya mau nyoba dulu gimana Hai kalau emang pas hutang kamu saya anggap lunas Halo Gilang tante main gas-gas aja dasar hyper act Hai Heh nama bengong cepet siapin tepatnya di Hai lu ngomongin apa sih atau woi Ya udah lu diem aja ini dia montesquelu dulu Anjir pakai apa aja gua hai hai Hai tips menghilangkan resmi lagi adzabannar aja lewat bisa jenguk Yoyo personil Hai saya mau diapain

teh diapa-apain kok Cumanya meski remaja tapi ntar udah Yo kamu Yang diatas knit Nanti gantian nyata Ya udah gampang cepetan ah lama Hai benernya satu Sinabung kamu beracun pendapatan kurang ya mau lagi gila Baru kali ini sampai puas Oh yaudah saya bawa deh paketan bawa aja nggak papa gila lu Terus gimana ini aku jadi

takut ya udah lu ikut aja hati-hati hedrick gua percaya kok sama lu Hai Sumpah gue udah kayak budak aja ini namanya penjualan orang gila lu udah sana berangkat cepet amat sih lu hai hai hai hai jalan iya tah tah Hai tunjukin skill Dri jangan malu-maluin gua ah ah Anjay airnya berisi udah pesawat gua hahaha lu punya belum sobat yang bisa diandalkan break mantap

VIDOE NYA

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
send Message
Hello , you have a question, or want to contact the admin ? you can directly send message now .
DMCA.com Protection Status